Apa pengaturan untuk Umrah sebelum keberangkatan?

Banyak yang sering bertanya tentang persiapan haji. Beberapa dari mereka milik aparat ubrah yang harus dibawa, dan ada juga yang bertanya tentang ritual umrah. Semua ini tepat untuk mencapai Umrah.
Sekarang, untuk membantu calon penyembah yang akan diundang oleh Tuhan di Tanah Suci, kami akan mencoba membantu menjawab. Jika jawaban yang kami berikan tidak lengkap, kami sarankan mencari di tempat lain.
Jadi, mulailah operasi, satu per satu, untuk mempersiapkan ibadah haji.
Persiapan Umrah 1: Masalah Tubuh
Kondisi fisik adalah hal pertama dalam persiapan haji. Dengan kondisi fisik yang prima, Anda dapat melakukan layanan dengan harapan. Dapatkan informasi resistensi dan saran olahraga ringan setiap hari sebelum keberangkatan.
Persiapan Umrah 2: Informasi Musim
Jangan lupa mencari informasi terperinci tentang stasiun keberangkatan. Jangan datang di musim panas atau musim dingin. Ini dapat membantu Anda menyesuaikan Anda dan elemen yang Anda butuhkan.
Persiapan untuk Umar 3: Ritus
Upacara umrah biasanya berisi instruksi dari kantor dan ulama tentang ziarah mereka. Di Amana Tour & Travel, kami melakukan setidaknya 2x Mansick.
Pertama-tama, ritual pertama Umrah adalah ritual ibadah, dan mereka membahas ibadah dan praktiknya secara menyeluruh. Tujuannya bukan untuk membingungkan calon peziarah dalam ibadah.
Kedua, ritual artistik. Paranormal ini memiliki masalah teknis di sepanjang jalan. Misalnya, tiket, visa, nama hotel, pelatihan toilet, rencana perjalanan, pekerjaan muthoif, aktivasi daftar dan banyak lagi. Semuanya benar-benar dibahas
Persiapan Umrah 4: Alat Umrah
Bagian ini sangat penting, karena perangkat umrah adalah bagian penting yang akan memudahkan jamaah untuk beribadah. Alat Umrah berikut ini penting untuk diperhatikan.
Alat umrah disebutkan
1. Kain iharam.
Penting untuk memperhatikan pakaian Ihram, karena ada seorang peziarah yang terlambat dan harus membeli kembali di Arab Saudi. Jika Anda perlu membawa selembar kain saat itu kotor.
2. Sandal dan Kantong Plastik
Pastikan bahwa sandal yang Anda pilih tidak mengganggu kegiatan ibadah. Hindari sandal yang menutupi pergelangan kaki Anda. Dalam beberapa layanan, seperti tawaf dan kurir, peziarah tidak bisa memakai sandal. Kantong plastik dimaksudkan untuk penyimpanan di sini, karena meskipun masjid memiliki rak, ruangnya sangat terbatas.
3. Sabuk haji.
Misi Anda adalah mengikat kain ihraam agar tidak mudah hilang atau longgar. Jika demikian, cari dompet yang menghemat uang Anda.
4. kacamata hitam.
Kacamata ini hanya diambil jika perlu, sehingga tidak bersinar di siang hari.
5. Pakaian muslim.
Kenakan pakaian yang nyaman untuk dipakai dalam aktivitas. Cukup bawa sesuai jumlah hari. Tidak perlu dibesar-besarkan.
6. Bahan celana.
Tidak seperti jeans tebal, celana fisik membutuhkan ruang yang sangat sedikit untuk disimpan. Namun, lebih baik memakai jeans di musim dingin.
7. Pakaian tidur.
Bawa cukup, bawa pakaian sopan ini. Karena Anda pasti tidak sendirian di hotel. Tetapi jika Anda hanya menggunakan hotel dengan keluarga Anda, itu terserah Anda.
8. Pakaian dalam.
Ini adalah bagian yang penting, pastikan untuk membawa pakaian dalam yang cukup. Terutama bagi orang dengan kelainan tertentu yang berkaitan dengan organ vital.
9. pelembab kulit.
Fungsinya untuk melembabkan kulit, agar tidak menjadi kering dan pecah-pecah.
10. Mantel atau permen.

Hati-hati dengan cuaca, jika Anda dalam cuaca dingin, pastikan untuk membawa jaket.
11. umroh murah ramadhan .
Jika panas, ambil jaket yang tidak terlalu tebal.
12. Sajadah tipis.
Anda tidak perlu membawa sajadah yang tebal, karena area masjid dilengkapi sajadah.
13. aksesori kamar mandi.
Handuk kecil, sikat gigi, pasta gigi, dan paket sampo kecil (tas). Tujuannya agar persediaan kamar mandi tetap tersedia. Hotel ini sangat lengkap, tapi saya harap nilainya tidak cukup.
14. Kaus kaki.
Di hotel, kenakan kaus kaki Anda untuk tidur. Terutama bagi mereka yang tidak tahan suhu udara.
15. Alat Alat.
Untuk pengisi daya dan komponen, sesuaikan. Kursi biasanya berbeda di negara yang berbeda. Di Arab Saudi, ini benar-benar berbeda dari Indonesia.
16. Obat-obatan.
Sangat penting, membawa obat-obatan sederhana yang dapat ditemukan di toko atau toko terdekat. Tujuannya adalah untuk dapat menangani keadaan darurat minor, seperti pilek, batuk, diare, nyeri dll.
17. Topeng.
Anda dapat menggunakan masker untuk menghindari debu atau, jika Anda masuk angin, itu tidak akan menginfeksi orang percaya lainnya.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*