Apa yang harus Anda ketahui tentang pemasaran email

Semua orang ingin memiliki bisnis yang menguntungkan dan terhormat, dan pemasaran email adalah bagian besar dari mengarahkan perusahaan Anda menuju tujuannya. Menggunakan teknologi yang tepat akan memastikan bahwa Anda sudah memiliki pelanggan dan menarik pelanggan baru. Baca terus untuk menemukan beberapa tips yang tidak dapat Anda lakukan tanpanya!


Jika Anda ingin pesan pemasaran email berhasil, pastikan Anda memiliki izin untuk mengirimnya. Jika Anda tidak mengizinkan penerima, konsekuensi yang mungkin timbul mulai dari menambahkan filter spam oleh ISP ke daftar hitam itu sendiri.

Meskipun promosi online sangat penting, jangan lewatkan kesempatan untuk mempromosikan daftar email Anda secara offline. Untuk membuat pelanggan baru dan potensial, cari peluang untuk beriklan. Beberapa peluang terbaik untuk membangun bisnis Anda dapat ditemukan di acara networking, pameran, konferensi, dan acara lokal.

Konsisten dengan pesan pemasaran email. Butuh hingga dua puluh email untuk pelanggan potensial sebelum mereka menerima perhatian Anda secara teratur. Cobalah untuk menceritakan kisah yang baik dengan pesan Anda. Hubungkan dengan beberapa huruf dan ungkapkan dalam rantai. Menjalankan kompetisi yang berlangsung beberapa minggu adalah cara yang baik.

Meskipun harus jelas, sangat penting untuk membuat iklan berulang: jangan pernah mengirim email yang tidak diminta. Anda harus memiliki izin tertulis dari semua orang kepada siapa Anda mengirim pesan email. Ini lebih dari sekadar berusaha untuk tidak mengganggu mereka; Penerima yang menganggap spam dapat menyebabkan masalah dengan penyedia layanan Anda.

Cara terbaik untuk meningkatkan keberhasilan kampanye pemasaran email adalah dengan menawarkan opsi kepada pelanggan. Izinkan pelanggan memilih berapa banyak pesan yang ingin mereka terima, seberapa sering mereka ingin menerima dan berapa banyak informasi yang ingin mereka bagikan. Biarkan pelanggan Anda mengendalikan situasi dan membangun kepercayaan pada kredibilitas merek Anda.

Pastikan Anda menjalankan dari daftar yang jelas. Ini menghemat waktu yang dihabiskan dengan target pelanggan. Menargetkan pelanggan yang salah tidak akan membantu Anda, dan daftar yang bersih bisa mendapatkan lebih banyak pelanggan dengan benar. Kosongkan daftar Anda dan jangkau pelanggan yang tepat!

Anda harus mencoba membuat daftar email dengan kemampuan berkomunikasi langsung dan online. Anda tidak perlu membeli atau menyewa daftar nama yang akan Anda kirim melalui email untuk mendapatkan bisnis. Tidak ada jaminan bahwa tidak ada orang yang Anda hubungi akan tertarik dan Anda dapat memberi tahu penyedia email Anda.

Ini tidak hanya menyediakan cara mudah bagi pelanggan untuk berhenti berlangganan, tetapi juga harus memastikan bahwa itu diterapkan segera. Menerima email dari Anda setelah berhenti berlangganan akan memberi penerima persepsi negatif tentang Anda, merusak hubungan di masa depan dengan mereka. Memproses permintaan untuk berhenti berlangganan segera.

Saat mengembangkan kampanye pemasaran email, Anda harus memprofesionalkan konten. Jika tidak terlihat profesional, pelanggan akan meninggalkan Anda tanpa minat. Ada banyak penipuan dan email yang tidak diinginkan dalam jelajah, dan kampanye pemasaran Anda yang sah harus melakukan sesuatu yang ingin mereka teliti.

Semua saran dalam artikel ini telah membuat perusahaan lain sukses online. Jadi manfaatkan sepenuhnya untuk lebih dekat dengan tujuan Anda. Jumlah upaya yang Anda lakukan dalam kampanye Anda secara langsung berkaitan dengan meningkatkan lalu lintas dan pendapatan Anda. Jadi, bekerja keras untuk mendapatkan hasil yang bagus!

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*