Manajemen Bisnis Rumah dan Cara Sukses

Banyak orang di dunia memiliki pekerjaan rumah. Mereka bekerja untuk mendapatkan uang di rumah dengan menjual barang dan jasa, bekerja atau membuat barang yang dibeli oleh orang lain. Siapa pun bisa menjadi bisnis rumahan. Jika Anda ingin memulai bisnis berbasis rumah, ikuti tips dalam artikel ini.

Rencanakan pekerjaan Anda sebelum melompat. Jika Anda tahu apa yang harus dilakukan dan kapan melakukannya, Anda lebih mungkin untuk mencapai tujuan Anda. Memulai bisnis tanpa rencana seperti mencoba mengemudi ke lokasi yang tidak diketahui tanpa peta – bahkan jika Anda tahu di mana Anda ingin mengakhiri, kemungkinan Anda tidak akan berada di sana dalam jumlah waktu yang wajar.

Jangan mengambil setengah tindakan untuk memuaskan pelanggan Anda. Beri mereka hadiah kecil ketika mereka membeli sesuatu atau bahkan diskon untuk pembelian berikutnya. Pelanggan menyukai dan menghargai barang gratis. Beri tahu pelanggan Anda bahwa Anda menghargai bisnis mereka.

Kenali produk Anda dari dalam dan luar. Anda harus menjadi ahli. Anda dapat menulis artikel yang menyertakan alamat situs web perusahaan Anda dan alamat email. Pikirkan tentang berbicara secara terbuka tentang produk Anda, yang mungkin menarik bagi kedua belah pihak. Sekolah dapat menjadi tempat yang baik untuk berbicara tentang produk tertentu, tetapi ketika Anda menjadi ahli tentang produk Anda, Anda secara alami akan tahu tempat terbaik untuk berbicara.

Jika Anda mengalokasikan area atau ruang terpisah di seluruh rumah Anda untuk bisnis Anda, pengurangan pajak untuk bisnis rumah Anda dapat dengan mudah ditentukan dan digunakan hanya untuk tujuan itu. Ini sangat mudah untuk dihitung dan Anda mungkin akan mendapatkan kemungkinan kerugian terbesar ketika ada lokasi yang ditentukan. Upaya dapat dilakukan di sana-sini untuk menambah sejumlah besar ruang yang hanya dapat digunakan sementara, disebut zona penggunaan bersama atau zona transisi, dan membuat pengeluaran dapat diterima dekat dengan perhitungan yang tidak mungkin. .

Temukan cara untuk melibatkan semua anggota keluarga dalam pekerjaan rumah tangga. Mungkin tidak mudah bagi anak-anak untuk melakukan sesuatu, tetapi jika Anda memberi mereka kertas untuk mengirim mereka melalui shredders, mereka akan merasa seperti mereka terlibat dalam bisnis keluarga.

Sangat penting untuk mengetahui produk apa yang akan Anda jual; ada banyak faktor yang ikut berperan. Saat membuat produk Anda, Anda perlu menentukan biayanya. Harga standar adalah dua kali lipat biaya material. Akun ini akan memberikan harga grosir yang baik untuk produk Anda. Lipat gandakan total biaya Anda dengan tiga saat menetapkan harga eceran.

Simpan catatan baik dari semua transaksi yang berlaku untuk bisnis rumah Anda. Jika Anda merasa tersesat dalam beberapa jabatan, pertimbangkan untuk mempekerjakan seorang akuntan luar untuk melakukan pekerjaan itu untuk Anda. Ada juga program hebat yang membuatnya mudah untuk mengendalikan semuanya.


Untuk yang terbaik dari kemampuan Anda, maka manfaatkan jejaring sosial. Jika Anda tidak menggunakan media sosial di bisnis lokal Anda, Anda kehilangan cara yang bagus untuk berkomunikasi dengan banyak perusahaan saat ini. Media sosial meningkatkan komunikasi, visi, dan bahkan reputasi Anda dalam kelompok sasaran yang Anda pilih.

Sebagaimana dinyatakan dalam artikel di atas, banyak orang memiliki bisnis berbasis rumah di seluruh dunia. Mereka menjual barang dan jasa untuk menghasilkan uang. Tips dalam artikel di atas memberi tahu Anda semua yang perlu Anda ketahui jika Anda ingin memulai bisnis rumahan dan menghasilkan uang dari layanan Anda di rumah.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*